Bupati Taliabu Jadi Tokoh Inspiratif Penggerak Kemajuan Infrastruktur Pariwisata RGO303 dan Inklusi Digital di Pedesaan

 



Bupati Taliabu Jadi Tokoh Inspiratif Penggerak Kemajuan Infrastruktur Pariwisata RGO303 dan Inklusi Digital di Pedesaan

Bupati Taliabu, H. Aliong Mus, S. T, mencapai apresiasi Figur Inspiratif Pelopor Perkembangan Prasarana Pariwisata serta Inklusi Digital di Pedesaan dalam pertandingan Rgo303 Alternatif Karunia Inspiratif Liputan6. com pada Rabu( 31 atau 7 atau 2024) kemudian.

Aliong Mus berambisi supaya hasil yang diraihnya bisa jadi gagasan untuk kepala wilayah yang lain di Maluku Utara. Menurutnya, suatu apresiasi memantulkan seberapa besar program kegiatan yang sukses dijalani oleh atasan di tiap- tiap wilayah.

" Mudah- mudahan hasil ini pula bisa memotivasi kepala wilayah yang lain, spesialnya yang esoknya hendak mengambil alih aku di Pulau Taliabu," ucapnya.

Apresiasi yang dicapai oleh Aliong Mus itu memantulkan gimana program serta inovasi Pemkab Taliabu dalam memajukan prasarana pariwisata serta inklusi digital. Bermacam program serta inovasi itu juga dengan cara tidak langsung bisa meningkatkan wilayah serta tingkatkan keselamatan warga.

Begitu juga dikenal, Aliong Mus tidak berubah- ubah mengenalkan bermacam kemampuan yang dipunyai Kabupaten Taliabu. Kestabilan Aliong Mus mengenalkan kemampuan daerahnya itu bermaksud buat menarik atensi penanam modal asing supaya mendanakan di Kabupaten Pulau Taliabu.

Tidak hanya itu, Aliong Mus pula muncul dalam aktivitas Indonesia Maju Expo serta Forum 2024. Kehadirannya ini ialah bagian dari strategi Kabupaten Taliabu buat mengiklankan Pulau Taliabu selaku wilayah yang potensial buat dibesarkan, bagus dari bidang pariwisata, ekonomi, ataupun prasarana.

Pemkab Taliabu teratur melangsungkan Edukasi Teknis( Bimtek) mengenai Pemograman, Penganggaran, serta Penatausahaan Finansial yang berplatform pada Sistem Data Pembangunan Wilayah( SIPD).

Bimtek itu bermaksud buat tingkatkan kapasitas aparatur penguasa dalam mengatur finansial wilayah dengan cara tembus pandang serta akuntabel.

Di bagian lain Live Chat Rgo303, Biro Kesehatan Kabupaten Taliabu pula mengadakan aktivitas pembelaan, koordinasi, serta Edukasi Teknis( Bimtek) buat Golongan Kegiatan Operasional Posyandu, Puskesmas, Camat, PKK, serta Kawan kerja. Aktivitas itu bermaksud mengatur Posyandu Prima serta Posyandu dalam Alih bentuk Layanan Pokok, alhasil jasa kesehatan di tingkatan bawah bisa lebih maksimal. 




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahlil Lahadalia: Golkar Siapkan Tempat RGO303 Terbaik untuk Airlangga di Pemerintahan dan Partai